Minggu, 28 Desember 2008

UANG DARI AIR


menyambung bincang2 dari cerita ku yang terdahulu,mengenai keikut sertaanku di pelatihan air menjadi bahan bakar yang di selenggarakan oleh lembaga "DAKWAH UKUWAH"cerita berlanjut ketika aku menjual botol kecap pertama ku yang pertama hasil dari pelatihan itu yang aku bawa pulang yang ketika itu dibeli orang dengan harga yang bikin aku kaget 100.000 !!!

ya bagaimana tidak lha wong aku saja mengikuti pelatihan itu tuh hanya dengan biaya " 125.000"
ya boleh dikata sudah balik modah nih,kala itu seperti biasa pagi hari aku ke toko istriku dan ya tentu saja langsung mencoba alat yang aku buat karena pada dasarnya memang seorang yang penasaran,pada saat pemasanya di kendaraan walaupun agak sulit ,karena baru pertama kali mecoba alat itu ,akhirnya bisa juga menyelesaikan pemasangan alatnya,dihidupkan dan dihidupkan ada beberapa kendala yang ditemui ,beberapa kendala itu antara lain ,salah memasang kable,air tidak mau menjadi gas hidrogen,dan ketika mau gas tidak dapat mengalir ke selang karburasi,ketika mengalir ke selang karburasi malah bensinnya yang kesedot masuk ke botol hidrogen generator,dan ketika semuannya selesai dibetulkan dan dibuat berjalan masalah yang timbul adalah pada getaran yang mennyebabkan wadah botol tempat air banyak yang tumpah,damn masih banyak lagi2 yang timbul akan tetapi aku tidak menyerah apalagi utnuk sesuatu yang baru yang aku yakini masa depannya akan bai,setelah semuannya dapat diatasi

dan aku merasa puas ,ada beberapa orang yang datang melihat hal ini,sebetulnya semuanya yang datang melihat itu dari wajahnya kelihatan tertarik he he he,kala itu ada satu yang langsung berniat membeli,dan deal saja (toh tidak usah di hitung sudah ketahuan bahwa itu menguntungkan)

kembali kepada insting bisnis yang mulai berbunyi,banyak ide2 yang timbul yang ada di kepalaku,kenapa tidak dibuat dengan masal saja,dengan barang yang semakin disempurnakan,dengan standar yang baku mengenai ukuran dan dimensi alat yang tetap dan tentu saja kenapa tidak dijual diinternet??? lha wong tidak dijual saja bisa laris kaya kacang goreng apalagi dijual di internet yang pangsa pasarnya sangat luas sekali,apalagi ditunjang dengan sedikitnya orang yang dapat membuat dengan faktor orang yang membutuhkan

nah dari inilah maka aku mulai blogging lagi, ya terutama untuk lebih fokus di dalam hal ini karena aku melihat sangatlah besar peluang yang dapat diraih dari
alat ini

maka lahirlah seuah blog yang alamat di

http://www.uangdariair.blogspot.com

di blog ini berisi tentang rencana ,dan penjualan alat sekaligus ilmunya untuk orang 2 yang tertarik dengan hal ini dan untuk orang yang mungking membutuhkan sebuah inovasi dan penghasilan tambahan

2 komentar:

  1. nice information, di modif bro blognya. liat tutorialnya di blog aku. repaiblogger.blogspot.com

    BalasHapus
  2. maksudnya repairblogger.blogspot.com

    BalasHapus