Selasa, 30 Desember 2008

wah tahun baru hasil jualan dari HIDROGEN GENERATOR lumayan nih!

ya judul di atas merupakan apa yang kualami belakangan ini,mungkin saja dengan berjualan hidrogen generator ini aku benar2 mendapatkan jalan keluar dari masalah yang satu ini yaitu butuh usaha sampingan ,betapa tidak dari data dan penjualan yang masuk di no rekeningku minggu bulan kemarin yang mencapai angka belasanjuta ,minggu ini bertambah lagi dengan beberapapesanan dari beberapa kota besar dari luar jawa ,ada juga beberapa pesanan dari pulau Dewata,wah aku nggakyangka lho bakal ada interest yang begitu besar dari banyak orang padahal aku tuh di dalam bisis internet marketing tuh newbie, alias newconers,akan tetapi aku sudah mendapatkan apa yang banyak dicita2kan banyak orang ketika diaterjun dalan bisnis internet,walau aku juga sih pernah mencoba hal2 yang lain,semisal berjualan domain,parkir domain,atau paid to review,juga pernah beberapa kali punya account adsense yang berujung pada dibanned..... ;)ya nasib,akan tetapi itu semua tidak menjadi putus asa sebab pada prinsipnya begini

masalah itu adalah sebuah batu bila orang takut menghadapi dan lari orang tersebut tidak akan mendapatkan apa yang ada di belakang masalah itu

tetapi apabila orang itu bijak maka dia akan menjadi batu masalah itu sebagai batu loncatan untuk melompat lebih jauh lagi.

aku sangat bersyukur sekali aku banayk sekali gagal di bisnis online internet ,tetapi dari semuanya itu sekarang aku menemukan sebuah peluang baru yang mungkin belum banyak orang Indonesia yang tahum,dan aku salah satunya

terima kasihjuga untuk SUWANDI CHOW,pengarang dari buku internet marketing yang selalu memotivasi aku ,dan dengan membaca bukunya tiap hari,mungkin bukunya itu tuh sudahaku baca puluhan kali ya,mungkin,walau aku tuh belum pernah ketemu dengan beliau tetapi bukunya sangat membantu aku

sekali lagi terima kasih






Tidak ada komentar:

Posting Komentar