Sabtu, 03 Januari 2009

RENCANA PINDAH DENGAN DOMAIN BARU

ya untuk menjaga dan memback up data yang sudah saya kumpulkan selama ini dan beberapa tulisa serta opini yang telah saya buat selama ini dan kalau ada beberapa "hasil" dari penjualan hidrogen generator saya kedepan saya memutuskan untuk membeli domain berbayar baru beserta hostingnya,ya supaya tidak dikatakan pelit atau bahkan nggak punya uang alias "kere"hanya dengan hosting di blogger :)sebenarnya maksud saya adalah karena saya tuh sudah merasa familiar dengan blogspot,dan supaya mudah diindeks dengan mbah GOOGLE,lha gimana tidak wong salah satu blog saya memang bertujuan untuk berjualan ,lha kalau tidak ter indeks oleh mbah GOOGLE sama saja dengan bohong belaka,apalagi kalau kamu pernah berkunjung ke blog saya yang untuk berjualan hidrogen generator di situ terasa datar saja dan memang tidak didesain secara khusus dan medetail tujuannya supaya cepat loadingnya,aku sendiri kalo membuka web atau blog yang lama loadingnya males ah..itu juga mungkin berpengaruh dengan spyder dari mbah GOOGLE yang saya pikir adalah ,kalau orang saja males utnuk membuka apalagi dengan google bootnya mbah..? betul tidak sih pemikiran saya ini,tetapi tidak lepas dari pemikiran itu semua toh sekarang blog yang baru tuh sudah terindeks google dan lumayan visitornya,ibarat membuka toko HYPERMART di tengah sawah..he..he,saran teman saya utnuk menggganti blog marketing tresebut dengan hosting dan domain berbayar biar keliatan keren gitu..oke lah say turuti saja akan tetapi blog yang di blogspot tetap jalan ya hitung -hitung setali tiga uang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar