Sabtu, 27 Desember 2008

HASIL YANG LUMAYAN DARI AIR


YA...YA...YA JUDUL DI ATAS MEMANG BENAR ADANYA ,

bagaimana nih ceritannya...?ya ceritannya sih semula berasal dari kebutuhanku untuk mencari tambahan penghasilan ,ya jaman sekarang boleh di bilang sulit untuk mencari pekerjaan tambahan apalagi aku termasuk keluarga muda ,walaupun aku berasal dari keluarga yang lumayan ,dalam arti aku tidak pernah kekurangan apapun(aku hidup mandiri lho),tetapi aku tetap mencoba ubntuk mencari2 peluang baru yang bisa aku kerjakan,perlu diketahui bahwa aku tuh seorang plant director dari perusahaan mie yang ada di kota SOLO,ya sekaligus menjadi ownernya karena ini milik perusahaan keluarga,sebetulnya dengan gaji tetap saja dari perusahaan tempat aku bekerja aku merasa mampu untuk menghidupi keluarga aku,akan tetapi yah memang jiwa anakmuda danmemang aku selalu ingin lebih maju,boleh dikata aku tuh maniac bekerja,beda lho dengan orang yang serakah,aku selalu tertarik dengan hal hal baru,peluang-peluang baru,dan memang itu hobby aku,


cerita berlanjut ketika tanggal 13 Desember 2008,ketika itu aku sedang berbelanja kebutuhan untuk si kecil di daerah perumahan tempat aku tinggal tepatnya didaerah Palur ,Solo,
kala itu mataku tertuju dengan selebara brosur yang ada tertempel di tembok toko,judulnya itu yang membuat aku langsung tertarik,bagaimana tidak judulnya mengatakan begini

"ATASI KRISIS DENGAN AIR"
mengubah air menjadi bahan bakar!!!!

busyet!!berani benar tuh pemasang iklan ini ya..?aku tuh sebenarnya 100% tidak percaya dengan apa yang diiklankan ,gombal ah, paling2 orang yang mencari keuntungan semata dari orang yang menbutuhkan pekerjaan,apalagi sekarang kan lagi musim2nya susah BBM,SO TEPAT SEKALI kalo memasang iklan yang bombardir untuk memancing kalayak umum untuk hadir di presentasi itu,akan tetapi aku tetap pulang dengan rasa yang penasaran,tidur pun tidak nyenyak,yah dari pada tidak dapat tidur dengan tidak nyenyak lagi keesokan harinya tanggal 14 desember 2008 tepat di hari ulangtahunku,aku mengorbankan ewaktuku untuk berkumpul dengan sanak famili dan keluarga seperti biasa,aku datangi saja pelatihan dan langsung tampa pikir panjang aku daftar saat itu juga,pada saat itu harga yang ditawarka untukmengikuti paket pelatihan sebesar 125.000 itu karena kau berada di angkatan pertama!!!!

pada saat pelatihan semakin disimak-dan disimak aku semakin percaya dan semakin matap bahwa hal itu memaNG dapat dipertanggung jawabkan bahwa air dapat diubah dan diuraikan kedalam bentuk zat yang lain yang memiliki daya ledak yang baik,

dan ada cerita yang menarik pula bAhwa pada Saat iti seorang kawan yang ikut peLatihan yang bernama pak kumis,orang yang baik dan sangat bersemangat ,mengikuti pelatihan mencoba langsung untuk menyulut gas yang dihasilkan dengan korek api dan sekeketika itu langsung MELEDAK !!!!

yayaya itu memang hal bodoh yang saya temui pada saat pelatihan tersebut akan tetapi hal itulah yang semakin MEMOTIVASIKU,dan memantapkan kepercayaanku bahwa hidrogen berdaya ledak tinggi dan mampu untuk sebagai pengganti bahan bakar bensin


TERIMA KASIH PAK KUMIS!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar