Kamis, 18 Desember 2008

BERITA HEBOH BAHAN BAKAR ALTERNATIF DARI AIR

WAH ,berita apaan tuh..?aku dulu sempat bertanya tanya mengenai apa yang saya baca tentang informasi ini yang persis seperti yang anda baca sekarang,aku pikir ini hanya sekedar joke saja.... hmmm...
siang malam ,aku berpikir dan mungkin ada beberapa hari yang aku nggak bisa tidur ..
pertanyaan yang ada di benaku hanya satu, apa mungkin too...?
aku coba 2 untuk cari di Internet mengenai informasi yang satu ini, dan ternyata ada beberapa informasi yang membahas tentang air menjadi bahan bakar alternatif,
dan setelah aku membaca banyak -banyak artikel tentang air menjadi bahan bakar,ada juga tentang air menjadi gas hodrogen, ada juga yang mengulas tentang sepak terjang orang djogja yang usahanya membuat dan memasang alat yang mengubah air menjadi gas hidrogen yang kemudian ,
dan berita dari presiden SBY yang konon kabarnya juga tertarik dengan hal yang satu ini,juga berita yang tidak sedap mengenai adanya orang yang ditangkap gara2 masalah ini,kesimpulan yang aku dapat hanya yaitu adalah :
1.orang yang pesimis ,dan orang yang yang tidak percaya dengan hal tersebut

2. orang yang optimis yang percaya bahwa hal itu tidak mustahil

3.praktisi yang usdah mempraktekkan dan memcoba bahwa hal itu benar adanya.

dan pada hari itu sabtu tanggal 13 Desember 2008 posisi aku adalah di nomor 1,dengan kata lain adalah aku TIDAK percaya...,dan utuk membuktikan ketidak percayaanku itu aku mencoba untuk mengikuti pelatihan dan seminar yang diakan pada hari minggunya tanggal 14 desember 2008,dan hasilnya adalah sekarang aku berada di posisi 2,karena memang benar bahwa air itu dapat diubahkan menjadi bahan bakar alternatif,dengan catatan untuk sekarang yang saya tahu adalah bahwa energi hidrogen yang dihasilkan dari air sementara hanya untuk campuran saja dengan kata lain misalkan digunakan untuk kendaraan bermotor roda dua, perbandingan campuran antara gas hidrogen dengan bensin adalah 40:60 jadi dengan kata lain adalah terjadi pengiritan bensin sebesar 40%,kedepannya akan saya ulas tentang beberapa percobaan yang saya lakukan terhadap beberapa jenis kendaraan sepeda bermotor saya guna untuk penelitian saya dan penyempurnaan alat tersebut..,juga hal yang tidak mungkin yang mungkin belum dipikirkan adalah bagaimana jika gas hasil air tersebut digunakan atau di aplikasikan untuk membuat kompor ..?kedepannya mungkin juga akan saya bahas penelitian saya yang satu ini,lumayanlah untuk mengisi sela-sela waktuku yang kosong dikala sedang kerja di pabrik...terima kasih mau membaca uneg2 sya ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar